Ingin sekali bisa lebih dihargai oleh orang lain n bisa bangga atas diri sendri krena telah melakukan hal yang baik buat aku dan keluargaku,..tpi rasanya semua sudah terlalu jauh klo hrus aku sesali pada kenyataannya aku hanyalah orang biasa yang selalu dianggap remeh oleh orang lain,,aku hanya berfikir pa setiap orang hrus dipandang sebelah mata,,semua perlu pembelajaran dan dari pembelajaran akan menghasilakn sesuatu yang baik buat aku dan orng lain,.Entah kenapa itu tak terjadi pada keseharianku di kantor,,jika berlama-lama dsini aku tak ada kemajuan ingin rasanya keluar dri sini tp belum bisa mendapatkan yang baru,,apa aku harus menghabiskan semua pikiranku disini???OH NO……tidak sanggup atas semua ini tp sampai kpn aku akn bertahan sama semau ini….

Ingin rasanya wktu masih kuliah aku tidak main-main dah alhasil aku jadi seperti ini,,SANGAT MEMBODOHKAN…rasanya ingin berteriak sekuat mungkin tp semua itu g da gunanya  semua sudah terlambat tp aku selalu ingat kta-kta”tak pernah ada kta terlambat jika kita mau berhasil”,,bingung untk  memulai semua itu dri mna krna aku disni stak g bsa berbuat apa-apa,,sedih rasnya jika harus selalu seperti ini dan tidak ada kemajaun dalam diriku..kpn aku khan maju??????pertanyaan itu yg selalu aku fikir n entah jwaban pa yg akan aku dpt…

Ingin memiliki suami yang soleh dan pintar yang bisa membimbingku dalam keseharianku,,memberikan yang terbaik buat keluargu atas pilihanku yang tidak akan pernah salah,,Amien…..