Awas,,Hati-Hati terhadap Pacar Anda!!!

Tinggalkan komentar

Akhir pekan kemarin, Anda berkenalan dengan calon pacar potensial. Berwajah rupawan, mengaku lulusan perguruan tinggi terkemuka dan kini bekerja di perusahaan asing di luar negeri. Terdengar terlalu sempurna untuk jadi kenyataan. Namun si dia nampak enggan menceritakan masa lalu dan latar belakang hidupnya. Anda tak bisa menyelidiki karena tak seorangpun mengenalnya secara dekat. Jangan bertindak gegabah, Anda bisa menjadi detektif cinta untuk memastikan ia adalah sungguh yang terbaik untuk Anda!

Investigasi biodata
Setelah kenalan, coba lakukan riset kecil. Teliti latar belakangnya seperti jika Anda mau membeli mobil bekas. Cari namanya di mesin pencari dan lakukan investigasi Facebook.

Awas aksi menghilang!
Begitu Anda mulai berkencan, waspada jika si dia sering menghilang, atau tidak konsisten menelpon, atau alasannya tidak masuk akal. Beberapa orang bisa sangat hebat dalam menutupi hidup ganda mereka.

Aku benci orang tuaku!
Menurut ahli forensik, ini adalah sifat yang sering dimiliki pelaku pembunuh berseri. Tentu saja, banyak orang yang tidak dekat dengan ibu dan ayah mereka. Tapi jika si dia terus menerus menjelek-jelekkan orang tuanya, jangan abaikan tanda ini.

Menjadi detektif (untuk) hewan
Tanyakan jika si dia punya kucing, ikan, atau binatang lain yang ia piara. Jika Anda menemukan ia pernah berbuat kejam, bahkan sekalipun, berhati-hatilah. Ini berarti Anda sedang berada dengan seseorang yang tega melukai makhluk tak berdaya. Yang bisa jadi adalah Anda…

Kamu harus pakai baju ini!
Si dia selalu menginstruksi apa yang harus Anda lakukan saat kalian berduaan dan mengkritik jika Anda berbicara dengan orang lain. Anda harus waspada karena pasangan semacam ini cenderung abusif. Selain itu, mereka yang punya latar kriminal akan takut jika Anda mengenal orang yang mengetahui masa lalunya.

Iklan

Tampil Cantik Dengan Sekejap

Tinggalkan komentar

Untuk para wanita di seluruh dunia harus tau ini y hehhee..

Setiap wanita pasti ingin selalu terlihat cantik dan menarik. Dengan penampilan menarik, rasa percaya diri meningkat, beraktivitas pun terasa lebih bersemangat. Jika datang ke kantor dengan wajah kucel tanpa dandanan, Anda akan terlihat kuyu dan pucat.

Untuk tampil memikat, tidak perlu riasan yang berlebihan. Cukup dandan kilat yang tak membuang waktu lama. Ikuti tips berikut ini!

1. Sikat gigi

Menyikat gigi adalah tahap awal untuk membuat Anda tampil cantik dan segar. Make up artist Kimara Ahner menyarankan, agar bibir terlihat indah, saat menyikat gigi, sikat juga bibir Anda. Hal itu bisa mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di bibir. Bibir terlihat lebih kenyal dan lipstik akan menempel dengan sempurna. Tapi pastikan Anda menyikat bibir dengan lembut agar tak terluka.

2. Lindungi wajah

Gunakan foundation dengan warna yang sesuai kulit Anda. Jika sering keluar kantor, pakailah alas bedak yang mengandung sun protection factor ( SPF), untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Lalu pakailah bedak secara merata agar wajah terlihat segar dan tidak berminyak.

3. Bentuk alis

Alis adalah bingkai dari wajah Anda. Menurut Doris Dalton, dari Dalton Color Cosmetics, dengan membentuk alis, karakter wajah Anda akan lebih terlihat.

4. Percantik mata

Agar terlihat makin segar, oleskan under eye cream untuk menutupi kantong mata. Lalu gunakan eye liner untuk mempertegas garis mata. Lanjutkan dengan menggunakan maskara. Taburkan juga sedikit eye shadow dengan warna natural. Mata Anda pasti akan terlihat lebih hidup.

5. Pulas bibir

Oleskan sedikit pelembab bibir lalu gunakan lipstik yang sesuai dengan warna baju Anda. Jika Anda ingin lebih cepat, oleskan saja lipstik yang mengandung pelembab. Untuk kesan lebih segar, pulaskan lip shine.

6. Hias Pipi

Jangan lupa memulas blush on di pipi. Pemakaian blush on akan membuat pipi Anda terlihat segar dan berseri-seri.

Setelah selesai berdandan, ambil nafas panjang dan rasakan oksigen yang mengalir dalam tubuh dan otak Anda. Hadapi hari dengan pikiran positif dan tersenyumlah. Anda pasti akan terlihat cantik luar dan dalam.

Semoga Bermanfaat y friend..^_^

Angan-AnganKu

Tinggalkan komentar

Ingin sekali bisa lebih dihargai oleh orang lain n bisa bangga atas diri sendri krena telah melakukan hal yang baik buat aku dan keluargaku,..tpi rasanya semua sudah terlalu jauh klo hrus aku sesali pada kenyataannya aku hanyalah orang biasa yang selalu dianggap remeh oleh orang lain,,aku hanya berfikir pa setiap orang hrus dipandang sebelah mata,,semua perlu pembelajaran dan dari pembelajaran akan menghasilakn sesuatu yang baik buat aku dan orng lain,.Entah kenapa itu tak terjadi pada keseharianku di kantor,,jika berlama-lama dsini aku tak ada kemajuan ingin rasanya keluar dri sini tp belum bisa mendapatkan yang baru,,apa aku harus menghabiskan semua pikiranku disini???OH NO……tidak sanggup atas semua ini tp sampai kpn aku akn bertahan sama semau ini….

Ingin rasanya wktu masih kuliah aku tidak main-main dah alhasil aku jadi seperti ini,,SANGAT MEMBODOHKAN…rasanya ingin berteriak sekuat mungkin tp semua itu g da gunanya  semua sudah terlambat tp aku selalu ingat kta-kta”tak pernah ada kta terlambat jika kita mau berhasil”,,bingung untk  memulai semua itu dri mna krna aku disni stak g bsa berbuat apa-apa,,sedih rasnya jika harus selalu seperti ini dan tidak ada kemajaun dalam diriku..kpn aku khan maju??????pertanyaan itu yg selalu aku fikir n entah jwaban pa yg akan aku dpt…

Ingin memiliki suami yang soleh dan pintar yang bisa membimbingku dalam keseharianku,,memberikan yang terbaik buat keluargu atas pilihanku yang tidak akan pernah salah,,Amien…..

Elsa Diary’s

Tinggalkan komentar

Hhehehhehe,,ngarep bgt ye w pke fto angel segala trs jdul’y mlah elsa diary’s g bgt dech hehhehehe,,,tpi gpp bleh dunk berkhayal dikit buat mencari kesibukan hahhahah…tau g awalnya dlu tuch w g trllu suka ma film angel diary tpi entah knpa pas w nonton dikit film ini koq jdi kterusan y,pa kemakan omongn sndri y,,uhhh y ampun koq bsa y,,hahahhah…tp skrang film ini uda pindah jm tyang jdi pgi hri khan alhsil w g bsa nonton uda gtu crita’y mkin panjang nah pas wktu tnggal mrah kmren tuch w inget bgt ma film ini sempet bilang gni “asyik bisa nonton film angel” duh nora bgt ye kya ank kcil z,,hehhe
tp enah knp koq w jd bingung ma nech film eh g tau’y d’ulang dri Prtma ywd dech w jd mls utk nonton’y mgkin klo c angel uda dket2 ma satria ru dech w nonton gy,soalnya lucu z klo angel ma satria dket2,mlu2 gtu….:D

Ingin Selalu Bersamanya

Tinggalkan komentar

“Aku Sayang Kamu”

Aku Datang Untuk Kembali

Tinggalkan komentar

Hai.. Semua pa kabar nech?Uda lma w g buka blog kngen jga buat nulis sesuatu di blog ini.

Jadi bingung nech mau cerita apa hufffttttt..tpi pa z dech yang penting bsa menuliskan sesuatu di sni…Mulai ah..hehhehe

Dsni w khan memulai untuk mengisahkan sesuatu hal yg pernah w alami beberapa bulan kemaren dari mulai teman dan love.,knp y w selalu cerita tentang love????mungkin seru x y krena dsitu yang membuat hari2 w lebih berwarna..hehehhe.aneh y w tnya sndri mlh jwb Sndri jga..hahhahaha..biarkanlah..

Mulai dari teman dlu y:Beberapa bulan kemren w smpet BT ma tmn w tpi w g anggap dy tmn c cma skedar knal z dech.,,w tuch BT bngt ma dy knp c dy selalu merebut pa yang seharusnya punya w pdahal w g pernah merebut sesuatu yang dy punya,,rsa’y tuch w pngen jitak tuch orang tau mungkin melebihi itu,Byangkan sja awalnya dy baik tpi kebelakangan dy mlah ngelunjak dan g menghargai w,,Jdi orang Jgan sombong gtu dunk,qt tuch sma2 manusia tpi w dsni mencoba tuk sbar atas semua ini wlpun w msh BT bgt ma dy,,perlahan perasaan Bt ini mulai membaik kdang2 suka timbul jga c,,sampai pda akhirnya w msa bdo ma dymungkin g khan peduli dy mau bgaimna tpi itulah w krna w g suka orang yang sombong mungkin begitupun jga kalian..,Klau ingin menjadi orang baik jgan bgtu cra’y krna msh da jln yang baik utk mencapai semua itu..

Nah sekarang w khan cerita tentang love yang tadi tentang tmn smpai stu jga z dech biz mls jga ngebahas’y g penting..hahahahha

Love: Cinta itu sesuatu yang tidak mengenakan kdang sedih kdang senang tpi knp bnyak orang yang senang khan cinta..

Pada dasarnya cinta itu punya banyak arti tergantung dari kalian2 semua yang mengartikan pa itu cinta,,sebenarnya w uda mls ma yang nama’y cinta karena w selalu di sakiti dan di duakan,,w g ngerti knp w harus mengalami hal seprti itu??sempat berfikir pa da yang slah dengan w  tpi pda kenyataan’y w g slh cuma hnya mereka saja yang ingin ini itu,pa w harus menruti keinginan mrka semua?g mungkin khan..sampai pda suatu saat w bertemu dengan someone alias pcar w yang sekrang hehehe..dy bgtu berbeda dari yang lainnya,dy sngat menjaga dan mengerti w tpi w jga BT c g bleh smsan ma co lain n segala mcm hufttt..Mungkin itu dy x y, w harus terima krna tdk pernah melakukan itu.,beruntung’y w memliki dy..Uhh so sweet heheheh…Tpi w bingung knp jga w msh suka Bt klau ngeliat mNtan’y pa c yang bgus dari dy kta tmn w z dy aneh tpi knp w selalu Bt n pgen tau tntng dy lwt FB’y dy,,pa ketakutan w ini karena Mntan’y pernah ngajakin balikan trs ma co w mpe 3x tpi g pernah di terima, w takut klo dy msh suka mpe skarng wlpun dy sdh punya co,,pusing’y diriku memikirkan ini..hufftttt…tpi y sdlah mungkin harus seperti ini..

Ingin rasanya w merasakan cinta yang lain tpi knp w g tega n takut kehilangan dy setiap w mau melakukan itu tpi knpa hati ini selalu sedih dan takut,,knp w harus kya gni pdahal dlu2 w g seperti ini pa mungkin dy sudah berda dlm sekali di hatiku tpi ada 1 hal yang selalu membuat w sedih,ortu w tidak menyukai dy krna dy oRng dekat di humz w dan ortu w selalu bilang klo w mau g di jodohin tpi w tdk pernah menjawab pertnyaan itu w hya tersenyum,,ortu w tu klo w tuch sngat suka ma dy. harus pilih yang mna??hub w ma dy sdh hampir 2 thun pa harus berakhir dsni??klo dy jdoh w psti ortu  khan setuju tpi klo dy bukan jdoh w hub w jga khan berakhir,sedih rasanya mengingat itu tpi harus bagaimna lagi krena itu yang sellu terfikir di benak w.Dsisi  lain w jga g tau ortu dari dy setuju atau g karena w jrang mlhan g pernah datang khumz’y kecuali kmren pas lebaran ntu jga krena moment idul fitri setelah itu w g pernah datang gy k humz’y dy..Maaf aku mamah,papah klo aku tidak nurut sma kalian tpi aku g bisa pergi dari dy, mungkin klo harus pergi ntu jga klo aku tidak jodoh sma dy..hihihihihi..Love U mom n dad..

Ehmmm mpe sni dlu y,,maaf ye cerita’y naggung bis gmna y uda da kerjaan heheheh…

Kesalahan yang Terjadi

Tinggalkan komentar

Terjadi suatu kesalahah pada diriku,,semua berawal dari coba-coba dan akhirnya terjadi sesuatu yang buruk dalam kehidupanku,.Sebenar’y aku tak niat untuk berbuat itu dan memang benar bukan tujuan awal seperti itu.Aku minta maaf kenapa aku melakukan hal itu karena ada sesuatu yang aku rasakan pada diriku..Aku merasakan hal yang indah dan aku ingin memiliki itu tpi aku sadar keindahan itu tidak bisa aku dapatkan..

Aku sedih kenapa aku harus seperti ini dan harus menyakiti hatimu,karena sungguh aku tak ingin seperti itu..aku hanya ingin butuh suasana baru dalam keseharianku.aku ingin kau mengerti dan mafain aku yang telah menyakiti hatimu.Jujur aku ingin bilang padamu “AKU MENCINTAI ORANG LAIN”…..tpi aku tak berani bilang kepadamu,aku tak sanggup dan aku hanya bisa bilang lewat ini..aku sadar aku telah salah padamu tpi memang itu yang terjadi padaku.

Kecewa,sedih dan g tau harus ngapain lagi karena aku telah salah mencintai orang lain selain dirimu karena hanya dirimu yang mengerti aku.tpi aku penasaran dengan pria yang aku suka apa dy suka sama aku atau tidak???????tpi lebih baik aku tidak tau perasaan dy dan dy jga tidak tau perasaan aku,mungkin itu memang yang lebih baik..Hmmmm tpi setelah aku berfikir lagi karena aku bukan orang yang seperti itu aku ingin dy tau perasaan aku kalau aku menyukai dy n aku jga harus tau pa dy jga mencintai aku pa tidak,setelah aku dapat kepastian,aku tidak penasaran gy dengan dy..

Dulu awalnya dy sempet bilang mau ngajakin aku selingkuh nah di situ aku bingung dy tidak punya pcar sedangkan aku punya n dy ingin aku selingkuh dan dy bilang “tpi klau aku punya gebetan jngan mrah y”apa cba maksd dari semua itu?itu khan pertanda kalau dy tidak benar2 mecintai aku kenapa jga aku harus tau jawaban dari dy,tpi aku punya firasat lain ketika aku makan2 bareng tmn2 kantor n bos aku,dy kya ngasih sinyal gtu,gmna c klo perasaan ce di kasih sambutan baik dengan orang yg dy lirik2..hehheheh..

Setelah tahun baru n liburan pula aku kembali lagi  bertemu dengan dy n aku melihat klo sikap’y dy begitu berubah n sedikit pendiam,aku tak tau pa yang dy rasakan n aku jga tak mengerti.aku mencoba memberanikan diri untuk sms dy walaupun aku bilang ke dy klo sms ntu slah kirim tpi awalnya aku agak2 sedikit menyerempet dengan maksud yang aku inginkan,ingin dy tau kalau aku menyukai dy n apakah dy merespon aku pa tidak,,Ugghhh dasar wanita hhehehe…

Sampai saat ini ku tak berani inginb bilang itu kepada dy walaupun dalam hati ingin bilang kepada dy tpi sepertinya dy cuek2 z terhadap aku n sungguh aku sakit atas semua ini,pa mungkin memang ini yang harus terjadi kalau memang ini yang harus terjadi aku mundur n melupakan dy untuk kebaikan hubunganku dengan kekasihku yang saat ini telah berantakan karena aku…

AKU MINTA MAAF KEKASIHKU…….

Older Entries Newer Entries